nanang oriex

Sabtu, 18 Januari 2014

Add caption

Tenis Meja di ndonesia mulai ramai di minati oleh masyarakat kita,banyak org kita memilih tenis meja karna tidak perlu menggunakan halaman yang luas untuk membuka lapangan tenis meja, selain itu lapangan bisa di buka tutup (lipat)

ngomongin tenis meja banyak pemula yg baru mencoba berolah raga ini tertipu, jangan kan pemula pemilik toko olah raga pun ada yg tidak mengetehui perlaatan tenis meja yang di jualnya asli atau palsu,"Bentuk dan harga hampir sama, Rasa pasti beda" itu menurut teman saya yg sdah lama berkecimpung di tenis meja.

Tip untuk para pemula:

1.Untuk memilih meja sebaik nya anda periksa terlebih dulu, pantulan meja,pantulkan bola dari ketinggian 30cm,apakah bola dapat memantul sampai ke tinggian 23cm? periksa seluruh atas meja,apakah semua prmukaan sdah rata? coba baca http://www.ngelantur.web.id/2013/08/perlenkapan-tenis-meja.html

2-Untuk memilih bet (raket) pinjam lah bet teman yg kamu anggap lebih pengalaman dan bedakan dengan teliti, bila kamu tdk dapat membedakan dan kurang yakin,sebaiknya jg membeli,tanya terlebih dulu kepada teman,pelatih yg sudah profesional.

3-Untuk memilih bola sebaiknya kamu sangat-sangat berhati-hati karna bola susah sekali di bedakan,perhatikan logo bola, biasanya yg palsu aga pudar,permukaan bola kusam sekali dan berat bola aga beda.

Ada beberapa toko onlne yg menurut saya menjual perlengkapan tenis meja asli:

1-http://www.dayaprimasports.com/

2-http://astasport.com/

3-http://www.sinar-surya-sports.com/

4-http://www.tournament.co.id/index.php?l=ID

5- Rapingpong.com

Dari tulisan saya ini semoga bermanpaat, bila ada saran atau keritik dari tulisan ini  silakan komentar,,


Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 komentar:

Posting Komentar